yang Garing yang Nikmat

Meskipun kau tidak memiliki badan yang ramping.
Aku tetap menyukaimu.

Meski kau tidak bersolek seperti yang lain.
Aku akan tetap memandangmu.

Dari sekian banyak pilihan, aku memilihmu.
Engkau sebagai pelengkap makananku.

Kerupuk bulat rasa ikan.
Dirimu sudah sangat melegenda dan aku tak bosan-bosannya menyantapmu. Tanpa nasi sekalipun kau nikmat, tapi akan luar biasa nikmat bila disantap bersama nasi hangat beserta lauk.

Krress... krrriuukkk..
Tercipta irama yang menemani saat makanku. Tiada irama yang lebih nikmat selain gigi bersanding dengan tubuhmu.

Dan sekarang aku lapar. Namun aku sedih, karena kau tidak berada di sisiku.
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon