Bimbang

Source : Radio Tamhid

              
               Saat ada dua pilihan jalan di depan, dan keduanya adalah baik, bagaimana? Bagaimana harus memilih?

                Keduanya memiliki alasan yang kuat mengapa harus dipilih, bagaimanapun hanya satu jalan yang dapat ditempuh.

                Rasanya seperti dibuat gila hanya untuk menentukan jalan mana yang akan ditempuh. Dan faktanya tidak semudah yang dipikirkan. Karena sepanjang perjalanan tidak semua jalan mulus.

                Semakin dipikirkan semakin terasa sulit mengambil keputusan. Ya inilah yang membuat rasa bimbang muncul.

                Kebimbangan yang selalu menghantui, terkadang menjadi boomerang yang amat menakutkan. Sampai terbesit untuk mundur dan tidak melanjutkan perjalanan. Karena takut salah memilih.

                Saat diingat dan dilihat lagi jejak perjalanan yang sudah ditempuh, hingga akhirnya berada di ujung dua jalan yang sungguh membuat berpikir keras sangat keras.

                Setiap detik hanya bergelut dengan perkara seperti itu. Sangat bosan. Rasanya ingin segera melanjutkan perjalanan. Menuju tempat tujuan.

                Tujuan sudah pasti, tapi keputusan akan jalan yang dilalui masih ragu. Di dunia ini, diri ini sendiri. Tidak ada yang dapat membantu.

                Namun nampaknya tidak benar-benar sendiri. Masih ada Sang Pemilik Kedua Jalan tersebut. Ya, hanya Dia yang mampu menunjukkan jalan mana yang harus ditempuh.

                Ingin sekali kebimbangan ini hilang. Sebaiknya diri ini segera mengadu, padaNya.


Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon