Morning Greets


Bismillahirrahmanirrahim

Image result for syukur
Booka Solutions


اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى أَحْيَانَا بَعْدَمَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُورُ

"Segala puji bagi Allah yang menghidupkan aku kembali setelah mematikan aku dan kepada Allah akan bangkit"

Alhamdulillah jantung masih berfungsi pagi ini. Alhamdulillah napas masih hilir mudik secara teratur. Alhamdulillah mata masih melihat yang dibuktikan dangan membaca tulisan ini. Alhamdulillah telinga masih menangkap gelombang suara, sehingga alunan rintik-rintik air langit yang jatuh menyentuh bumi terdengar jelas indahnya. Alhamdulillah lisan masih diberi kekuatan untuk berucap yang dengannya pagi ini terucap hamdalah atas segala kuasa-Nya. Alhamdulillah masih merasakan segar nan sejuknya udara pagi hari yang disambut dengan rahmat Allah yang mampu menghidupkan bumi yang mati, artinya kita masih diberi kehidupan.

Diawali dengan rasa syukur In Sya Allah kita dijauhi dari kufur. Berapa banyak saudara kita yang Allah simpan salah satu atau beberapa kenikmatan dari mereka, namun tak ada sedikitpun sikap untuk mengeluh. Sebab atas dasar keyakinan yang kuat segala sesuatu di sisi mereka itulah nikmat terbaik pemberian dari Sang Pencipta. Begitupun dengan kita yang disempurnakan nikmatnya oleh Allah.

Bagaimanapun keadaannya. Bersyukurlah. Tidak akan merugi jikalau kita bersyukur, berdasarkan firman Allah dalam Q.S. Ibrahim ayat 7 :

 وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

"Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih"

Yuk bersama-sama mensyukuri karunia dari Allah swt, sekecil apapun hal dala hidup kita.

#Semangatpagi
#Alhamdulillahforeverything
#Berlimpahrezeki


Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Nodiwa
admin
23 Maret 2017 pukul 10.38 ×

Semakin banyak bersyukur, insyaaAllah nikmat Allah makin bertambah. Aamiin 😊

Reply
avatar
23 Maret 2017 pukul 12.13 ×

Terlalu banyak ni'mat Allah yang harus disyukuri...namun seringkali diri lalai...astaghfirullah...nice post mbak nazifah

Reply
avatar
Anonim
admin
23 Maret 2017 pukul 14.20 ×

Allah cinta orang yg bersyukur. Makin banyak syukur, hidup makin Makmur. Makin banyak kufur, hidup makin hancur.

Reply
avatar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon