Jangan Gunakan Produk Redwin!

Image result for redwin sorbolene moisturiser review
Source : Redwin
Kulit sehat dan cantik memang menjadi dambaan semua orang khususnya wanita. Di tengah hiruk pikuk aktifitas yang padat serta polusi bertebaran dimana-mana membuat kesehatan kulit terancam. Maka, produk pelembab memiliki peran penting untuk menjaga kulit dari serangan masalah kulit. Kini sudah banyak jenis pelembab dari berbagai merek. Masing-masing menawarkan kehebatannya dalam melawan radikal bebas terhadap kulit. Namun apakah produk-produk tersebut benar-benar aman untuk kehidupan kulit kita?

Faktanya, yang terjadi di lapangan sering kita ketahui bahwa beberapa produk pelembab menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit. Alih-alih mendapat kulit cantik dan sehat justru kulit akan mengalami kerusakan, bila kita mengonsumsinya. Jadilah pengguna yang teliti dengan memilih produk yang aman dan resmi.

Jika bingung untuk memilih pada pilihan yang tepat, tidak perlu khawatir, karena telah ada produk yang sangat memperhatikan kebutuhan kulit, dapat dipastikan aman bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Redwin Sorbolene Moisturiser, produk kepunyaan Australiayang telah teruji secara klinis serta menjadi penjualan terbaik. Dan yang tidak kalah penting sudah mengantongi label halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

Redwin Sorbolene Mousturiser pelembab yang akan menjadi solusi kesehatan kulit tubuh. Dengan diperkaya kandungan 10% Glycerine, Sorbitol, dan Vitamin E yang masing-masing memiliki peran luar biasa terhadap kulit tubuh.

Manfaat dari masing-masing bahan :

  • -            Glycerine yang memiliki manfaat melindungi kulit dari sengatan matahari yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan keriput, membuat wajah menjadi cerah, membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam, mengahluskan kulit,  dan hanya produk berkualitas yang menggunakan ekstrak gliserin.


  • -          Sorbitol adalah gula alkohol yang dimetabolisir oleh tubuh manusia secara lambat. Juga pelembab berbentuk cream untuk mencegah penguapan air dan melicinkan kulit.


  • -          Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, mempercepat penyembuhan luka, mengatasi keriput, serta melembabkan kulit.


Redwin menambahkan Sorbolene dalam setiap produknya. Sorbolene merupakan jenis perawatan kulit untuk seluruhtubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian, dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi. Jadi sudah jelas Redwin Sorbolene Mousturiser terjamin keamanannya untuk kulit tampak lebih cantik. Menjadikan kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Mousturiser.

Karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, Redwin Sorbolene juga aman digunakan oleh bayi. Karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Jadi cukup gunakan satu produk untuk digunakan sekeluarga.

Dengan tekstur lembut tidak lengket di kulit cocok digunakan setiap saat kamu membutuhkan. Jadi jangan gunakan produk Redwin kalau tidak ingin kulit sehat dan cantik. Dan produk ini dapat ditemukan di beberapa supermarket seperti Carrefour, Lotte Mart, Yogya, Farmers Market, dan lain-lain.


“Try Redwin for yourself, Your skin will thank you everyday”

https://www.facebook.com/RedwinIndonesia/?fref=ts
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon