Pesona Putri Tidur yang Cantik


Gili Terawangan, Lombok / pict by me

Semilir angin membelai lembut, gemercik ombak mengalun indah. Nun di sana terbentang karpet hujau bergelombang, diteduhi kapas-kapas melayang. Siang yang menyengat tak membuat semangat luntur untuk menjamahi alam yang memesona ini. Kolaborasi dari pantulan gelombang warna matahari dengan laut menghasilkan mahakarya super indah. Melihat eloknya biru laut, membuat siapa saja enggan berpaling. Perahu skybot yang kami tumpangi menari-nari di atas riaknya ombak. Keasrian yang masih terjaga, merefleksikan kekayaan maritim tersimpan di dalamnya. Ikan-ikan dan makhluk lainnya menyambut, membuat kami kegirangan dibuatnya. Hanya dengan mata telanjang dapat menyaksikan surga alam bawah laut.

Keanggunan Lombok mampu memikat daya tarik siapa pun yang mencintai travelling back to nature. Dikelilingi laut yang kaya akan keindahan, tidak melupakan daratan, tempat untuk beribadah. Sepanjang jalan akan menemukan masjid megah dengan mudah, karena itulah pulau yang dikenal sebagai Putri Tidur yang Cantik juga disebut sebagai Negeri 1001 Masjid.

#zifah
#Tantangan ODOP

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa follow dan berteman dengan saya di facebook : Nazifah R, Twitter : @zifah03, dan instagram : @zifahra ^^ ConversionConversion EmoticonEmoticon